BUDAYAKAN OLAHRAGA, KECAMATAN NARMADA GELAR TURNAMEN BADMINTON

Foto untuk : BUDAYAKAN OLAHRAGA, KECAMATAN NARMADA GELAR TURNAMEN BADMINTON
Share

Giri Menang, Sabtu 19 Agustus 2017 – Dalam rangka pembinaan, serta melatih generasi muda di bidang olah raga,
Pemerintah Kecamatan Narmada menggelar kejuaraan bulu tangkis (badminton) yang diikuti seluruh desa se-Kecamatan Narmada.

Sebanyak 170 peserta akan mengadu ketangkasan selama seminggu di Gedung Jari Solah Desa Golong.

Hal itu disampaikan Kepala Desa Golong H. M. Zaenuddin selaku panitia saat menyampaikan sambutannya dalam acara pembukaan turnamen tersebut.

Ia menambahkan, kegiatan semacam ini diharapkan mampu memunculkan generasi-generasi yang berpotensi untuk berprestasi membawa harum nama Lombok Barat.

“Kita berharap, dengan diadakannya kompetisi ini dapat menjaring bibit-bibit muda yang berbakat, hingga untuk kemajuan pemuda dan desa di bidang olahraga,” ungkap Zenuddin.

Sementara itu, Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid yang juga gemar olahraga badminton ini mendukung penuh kegiatan semacam ini. Dirinya berpesan agar masyarakat dapat membudayakan olahraga dalam kehidupan sehari-hari.

Usai sambutan, bupati lantas bergegas berganti kostum untuk kemudian menjajal kemampuannya di lapangan. Sesekali bupati menunjukkan skill nya dengan smash-smash cantik membuat takjub penonton.

Kegiatan juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lobar Hendrayadi, Kepala Kesbangpol Lobar H. Fajar Taufiq, Dirut Rumah Sakit Patut Patuh Patju drg Arbain, Camat Narmada, Ketua Forum BPD Lobar, serta kepala UPT Dikbud Kecamatan Narmada dan masyarakat. (dedy/humas)

Sambutan
HASIL SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

LOMBOK BARAT COLOUR RUN