DISPORA KAB. LOMBOK BARAT GELAR PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA

Foto untuk : DISPORA KAB. LOMBOK BARAT GELAR PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA
Share

Giri Menang - Untuk mencegah para pemuda dari bahaya Narkoba, Dinas pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lombok Barat menggelar kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba bagi para pemuda yang dilaksanakan di aula Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Barat.

Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Barat menerangkan, kegiatan penyuluhan Narkoba ini diikuti sebanyak 100 orang dan kegiatan ini merupakan agenda rutin Dispora Kabupaten Lombok Barat khususnya di Bidang Kepemudaan, tujuan kegiatan ini untuk memberi pengetahuan pada seluruh pemuda sebagai generasi penerus bangsa, agar tidak tersesat dalam lembah hitam nantinya.

Dikatakan juga bahwa narasumber berasal dari orang-orang yang  berkompenten dibidangnya masing-masing, antara lain dari Badan Narkotika Nasional (BNN), Polres Lombok Barat dan Dinas Keseahatan, serta Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lombok Barat.

Sedangkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Barat H. Ilham, dalam sambutanya saat membuka kegiatan tersebut  mengatakan, kegiatan yang telah menjadi agenda tetap Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Barat ini, memang sengaja kita gelar setiap tahunya, “Karena kita tahu, bagaimana bahaya dan dampak negatif dari Narkoba bagi kalangan generasi muda. Semoga para pemuda yang ikut dalam kegiatan ini, dapat memberikan arahan serta penyuluhan akan bahaya Narkoba bagi generasi muda lainnya didaerah tempat tinggal masing-masing“ kata H. Ilham. (Basir)

Sambutan
HASIL SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

LOMBOK BARAT COLOUR RUN