DISPORA LOMBOK BARAT SUKSES SELENGGARAKAN LIGA FUTSAL

Foto untuk : DISPORA LOMBOK BARAT SUKSES SELENGGARAKAN LIGA FUTSAL
Share

Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Barat suskses menyelenggarakan Liga Futsal antar pelajar SMP/MTs se Kabupaten Lombok Barat. Kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan HUT ke 60 Kabupaten Lombok Barat yang jatuh pada tanggal 17 April 2018. 

Kepala Bidang keolahragaan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Barat dalam laporannya menyampaikan, kegiatan liga futsal yang diadakan kali ini  diikuti oleh 42 sekolah SMP/MTs Negeri dan Swasta se Kabupaten Lombok Barat dengan rincian 18 SMP Negeri/Swasta dan 24 MTS negeri/Swasta.

Kepala Dispora H. Ilham dalam kesempatan penutupan Liga Futsal tersebut menyampaikan kegiatan Liga Futsal  bergulir sejak 22 Maret sampai 2 April 2018.

"Selain untuk memeriahkan HUT Lobar, lomba ini juga untuk menjaring bibit unggul di cabang olahraga futsal yang nantinya diharapkan dapat dibina menjadi atlit futsal Lobar yang tangguh di masa yang akan datang," jelasnya.

Dijelaskan pula pihaknya telah menyiapkan total hadiah sebesar 10 Juta Rupiah juta untuk para juara. dari Liga ini, menghasilkan juara-juara sebagai berikut: Juara 1: MTs Islahul Muslimun Senteluk Batu Layar, Juara 2: SMP Negeri 4 Gerung, Juara 3: SMP Negeri 1 Lembar, dan Juara 4: MTs Islahil Atfhal Rumak Kediri.

Diungkapkan bahwa Lombok Barat yang akan berhari ulang tahun ke-60 bertemakan Untukmu Lombok Barat. Maka diharapkan kegiatan ini menjadi memontum untuk menunjukkan berprestasi demi Kabupaten Lombok Barat. Bukan saja berprestasi di sekolah tetapi juga berprestasi dalam bidang olahraga.

Sambutan
HASIL SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

LOMBOK BARAT COLOUR RUN