PENUTUPAN LIGA PENDIDIKAN INDONESIA KAB. LOMBOK BARAT

Foto untuk : PENUTUPAN LIGA PENDIDIKAN INDONESIA KAB. LOMBOK BARAT
Share

Giri Menang (11/9) Setelah berlangsung selama kurang lebih dua pekan,  di Lapangan Mareje Gerung, mewalkili Kepala Dinas, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Lombok Barat menutup secara resmi Liga Pendidikan Indonesia Kabupaten Lombok Barat.

Ketua panitia Penyelenggara  yang diwakili oleh Kabid Keolahragaan DR. H. Sahabudin  dalam laporannya mangatakan, jumlah peserta pada Liga Pendidikan Indonesia Kabupaten Lombok Barat Tahun ini adalah 26 Peserta dengan pembagian 18 Peserta dari SMP dan 8 Peserta dari MTs . "Yang masuk empat besar, tiga tim dari MTs dan cuma 1 Tim dari SMP" ungkapnya.

Sekretaris DInas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Barat dalam sambutannya menyampaikan penghargaan pada Panitia penyelenggara Turnamen Sepak bola LPI Kabupaten Lombok Barat Tahun 2017 yang telah berhasil melaksanakan seluruh pertandingan dengan sukses. Kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan bibit olahragawan yang mempunyai talenta dan keterampilan bermain bola sehingga pada saatnya nanti dapat dibina untuk bermain ke event yang lebih tinggi untuk mengangkat Citra Daerah. "Saya menilai selama penyelenggaraan LPI Kabupaten Lombok Barat Tahun 2017  ini sesuai yang diharapkan sejak dibuka hingga saat ini, secara umum telah berjalan lancar, aman dan tertib berkat kerjasama yang baik antar panitia penyelenggara, pihak keamanan dan masyarakat terutama penonton yang dapat mengendalikan diri terhadap insiden-insiden di lapangan yang biasanya memancing emosi penonton" jelasnya.

Kepada Tim yang meraih juara,  agar prestasi yang telah kalian capai selama turnamen berlangsung, hendaknya dipertahankan dan kedepan lebih ditingkatkan lagi terutama untuk mengahadapi turnamen yang sesungguhnya, yaitu LPI tingkat Provinsi.

Mengakhiri sambutannya, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Lombok Barat mengucapkan selamat kepada para tim yang telah meraih juara dengan harapan prestasi itu dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi, kepada tim yang belum berhasil dapat berbenah diri untuk hari esok yang lebih baik. Usai memberikan sambutan dilanjutkan dengan penyerahan piala kepada para pemenang.

Turnamen Bola Kaki Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tahun 2017 ini,  Juara I diraih oleh MTs Islahul Muslimin Desa Senteluk Batu Layar, Juara II, MTs Islahil Atfhal Desa Rumak Kediri, Juara III SMP Negeri 4 Gerung dan Juara IV SMP IT Ashowah Beleka Gerung.

Sambutan
HASIL SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

LOMBOK BARAT COLOUR RUN