Category ""

  • 76UntitledCover.jpg

    Update Kasus Covid-19 Kabupaten Lombok Barat 29 April 2020

    Rabu, 29 April 2020- Update terakhir Positif covid-19 di Kabupaten Lombok Barat Berjumlah 35 orang yang tersebar di 9 Kecamatan, yaitu Kecamatan Batu Layar berjumlah 9 Orang, Kecamatan Gunungsari 5 Orang, Kecamatan Lingsar 7 Orang, Kecamatan Narmada 3, Kecamatan Kediri 1 Orang, Kecamatan Labuapi berjumlah 4 Orang, Kecamatan Kuripan berjumlah 1 Orang, Kecamatan Gerung berjumlah 3 Orang dan Kecamatan Sekotong berjumlah 2 Orang. 4 Orang pasien Positif telah . . .

  • 10masker1.jpg

    Peduli Sesama, Alumni SMA Negeri 1 Narmada Bagi-bagi Masker ke Masyarakat

    Sebanyak 500 masker, dibagi-bagikan kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Gora II Lingsar, Kamis (23/4). Kegiatan bhakti sosial yang diselenggarakan oleh Alumni SMAN 1 Narmada mengambil lokasi di di depan Kantor Camat Lingsar Kabupaten Lombok Barat. Menurut Ketua Alumni SMAN 1 Narmada yang juga Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat H. Sardian mengatakan “aksi bakti sosial dengan membagikan masker pada pengendara kendara bermotor ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak langsung wabah . . .

  • 74Untitled.jpg

    Update Kasus Covid-19 Kabupaten Lombok Barat 22 April 2020

    Rabu, 22 April 2020- Update terakhir Positif covid-19 di kabupaten Lombok Barat Berjumlah 11 orang yang tersebar di 5 Kecamatan, yaitu Kecamatan Batulayar berjumlah 1 Orang, Kecamatan Gunungsari 2 Orang, Kecamatan Lingsar 4 Orang, Kecamatan Narmada 2 Orang dan Kecamatan Kediri 1 Orang dan Kecamatan Labuapi berjumlah 1 Orang. Satu pasien Positif telah sembuh Untuk menghidari penyebaran lebih lanjut, Stay At Home (tetap dirumah), kalaupun terpaksa harus keluar gunakan masker, jaga jarak, jangan . . .

  • 48evakuasi.jpg

    PASIEN GANGGUAN JIWA TOLAK UPAYA EVAKUASI TIM SATGAS COVID-19

    Upaya evakuasi terhadap seorang pasien rekatif Covid-19 di Kecamatan Lingsar, Lombok Barat berlangsung tegang. Pasien itu menolak untuk dievakuasi oleh petugas tim Covid-19 Kecamatan Lingsar dan Tim Relawan Covid Desa. Pasien berusaha menghalang-halangi petugas kesehatan saat berusaha mengevakuasi pasien dari rumahnya. Tim kesehatan terpaksa melibatkan bantuan petugas dari polisi dan TNI. Meski sempat mendapatkan perlawanan dari pihak pasien, namun pasien tersebut akhirnya berhasil dievakuasi paksa oleh petugas kesehatan dan . . .

Sambutan
HASIL SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

LOMBOK BARAT COLOUR RUN