Category "Berita"

  • 10GAUNGKAN-LOMBOK-BANGKIT-MELALUI-SEPEDA-NUSANTARA-2018.jpeg

    4.000 PESERTA MENGIKUTI EVENT SEPEDA NUSANTARA DI KAB. LOMBOK BARAT

    Minggu (11/11/2018). Tak kurang dari 4000 orang berpartisipasi dalam salahsatu program unggulan Kemenpora dibawah payung "Ayo Olahraga" yang mengambil tema Lombok Bangkit. Kegiatan bersepeda santai yang menyusuri pantai Senggigi itu dihadiri oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, S.Ag., Msi. Sekda Lobar H. Moh. Taufiq, Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Drs. Achmad Juri, M.Hum, Forkopinda Prov. NTB dan kabupaten Lombok Barat, serta Asisten Deputi Peningkatan Kapasitas Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga . . .

  • 62PHOTO-2018-10-25-12-42-02.jpg

    PEMERINTAH KAB. LOMBOK BARAT SIAP MENYELENGGARAKAN SEPEDA NUSANTARA 2018

    Event nasional bertajuk “Sepeda Nusantara” 2018 dipastikan akan digelar 11 November 2018 mendatang di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat, NTB (Nusa Tenggara Barat). Gawe nasional yang diadakan pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olaharaga guna menunjukan eksistensi pulihnya Lombok pasca terjadinya bencana gempabumi beberapa waktu lalu. Sedangkan hajatan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) itu, dimaksudkan untuk menunjukkan pada dunia bahwa pariwisata Pulau . . .

  • 80image1.jpeg

    DISPORA GELAR KAJIAN RAMADHAN

    Bertempat di Aula Kantor, Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Lombok Barat gelar Kajian Ramadhan. Kegiatan yang digelar pukul 08.30 WIB ini menghadirkan TGH. Ilham sebagai pemateri. dari Pejabat hingga Staf mendapatkan pencerahan dan tambahan khazanah keilmuan tentang keutamaan dan pahala puasa. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Lombok Barat, H. Ilham dalam sambutannya mengatakan, penyelenggaraan kegiatan semacam ini sangat perlu dilaksanakan untuk meningkatkan keilmuan dan pemahaman keagamaan. "Kegiatan ini diharapkan . . .

  • 26PHOTO-2018-05-18-10-02-31.jpg

    ATLET, PELATIH DAN OFICIAL POPDA KAB. LOMBOK BARAT MENERIMA PIAGAM PENGHARGAAN

    Usai penyelenggaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Pemerintah Daerah Kab. Lombok Barat melalui Dinas Pemuda dan Olahraga mengundang semua Atlet, Pelatih dan Oficial yang membela Kabupaten Lombok Barat pada kegiatan ramah tamah di kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Lombok Barat. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Lombok Barat menyerahkan piagam penghargaan kepada semua atlet, pelatih dan Oficial didampingi sekretaris Dinas dan Kepala Bidang Keolahragaan. Kepala Dinas dalam sambutannya . . .

Sambutan
HASIL SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

LOMBOK BARAT COLOUR RUN