Category "Berita"

  • 33apel1.jpg

    APEL PAGI CERMINKAN DISIPLIN APARATUR NEGARA

    GIRI MENANG (11/9) Kepala DInas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Barat, H. Ilham, S. Pd., M. Pd meminta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Barat menjadikan kegiatan upacara apel pagi, sebagai cermin dispilin para aparatur. Penegasan Kepala Dinas ini, terkait tingkat kedisiplinan dan kinerja ASN. Kepala Dinas mengingatkan, ASN jangan anggap sepele soal apel pagi, karena ini merupakan tugas utama ASN, sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai . . .

  • 54IMG_2593.jpg

    PENUTUPAN LIGA PENDIDIKAN INDONESIA KAB. LOMBOK BARAT

    Giri Menang (11/9) Setelah berlangsung selama kurang lebih dua pekan,  di Lapangan Mareje Gerung, mewalkili Kepala Dinas, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Lombok Barat menutup secara resmi Liga Pendidikan Indonesia Kabupaten Lombok Barat. Ketua panitia Penyelenggara  yang diwakili oleh Kabid Keolahragaan DR. H. Sahabudin  dalam laporannya mangatakan, jumlah peserta pada Liga Pendidikan Indonesia Kabupaten Lombok Barat Tahun ini adalah 26 Peserta dengan pembagian 18 Peserta dari SMP dan 8 Peserta dari MTs . . . .

  • 5721125424_1281827165272961_4621005605910437023_o.jpg

    WAKILI NTB, TIGA ATLET SD SIAP BERTANDING

    Giri Menang, Kamis, 24 Agustus 2017- Tiga atlet setingkat Sekola Dasar (SD) kemren siang meminta restu Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid bersama orang tua yang sekaligus pelatih mereka di Ruang kerja Bupati dalam rangka mengikuti lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).Event tahunan yang di selenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan diselenggarakan dalam rangka mencari bibit-bibit atlet baru yang berbakat. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat (Dikbud Kab. Lobar) Drs. M. . . .

  • 84tinju1-467x440.jpg

    SAHLAN CORAL PETINJU NASIONAL ASAL LOMBOK BARAT

    Bajang dan dedare Lombok Barat (Lobar) ternyata memiliki multi talenta. Talenta itu tidak saja dari sisi edukasi, tapi juga di sisi olah raga. Di bidang olah raga, lihat saja salah satu bajang asal Dusun Peseng, Desa Taman Ayu Kecamatan Gerung yang sukses menjadi Petinju Peringkat 1 Nasional. Dia adalah Sahlan Coral. Apa cerita Inaq Senah, ibunda Sahnan Coral tentang suka duka anaknya? Berikut paparannya. Rencana hari ini bertemu dengan Sahlan sudah mantap. Jalan aspal menuju rumahnya di Dusun Peseng Desa Taman Ayu memang mulus. . . .

Sambutan
HASIL SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

LOMBOK BARAT COLOUR RUN